Saturday 6 August 2011

MUNGKIR

bila aku harus kehilangan semuanya 
dan kau pun tersenyum dengan megah 
biarlah padah ini ku tanggung sendiri 
menjadi badut pada lakunanmu
kerna aku juga tak ingin mengenggam sengketa
bila harus kehilangan semua cinta
biar ku buang segala dendam dalam curiga
jika kau merasa bahagia dengan duka ku 
silakan merobek semua kebahagiaanku 
andai ini bisa memuaskan hatimu 
ku relakan janji setiamu kau mungkiri
kini tabir hatimu ku singkap sudah 
nurani mu ku selam jauh kedasar hati
yang ku temui hanya lah segunung iri
racun yang kau beri ku kira penawar 
ku teguk dalam harapan setia kasih 
lalu matilah aku dalam sengsara 
dihimpit segala curiga dan prasangka
aku juga tak akan merintih lagi 
mengungkap kata  meluah bicara
kerna aku sudah hilang keyakinan diri
dan antara kita masih tetap bersaudara 
kerna bagi ku damai itu begitu indah
namun percaya diri tak lagi setia bermukim 

No comments:

Post a Comment