Thursday 11 August 2011

MUNAJAT CINTA

aku menjadi semakin tidak mengerti tentang hidup ini
bilamana telah menemukan berbagai pergolakan batin
yang nampak terang menjadi semakin suram
lalu yang kelam menjadi begitu bersinar cahayanya
entah apalah sebenarnya semua ini bagi diriku
semakin menjadi tak mengerti bila harus mengalami
bila keresahan semakin menguntum senyum mesranya
namun dalam tertawa canda aku sering menangis lara
duhai hati yang sering berpecah belah
kau kutiplah serpihan luka dalam tiap keluh kesah
cantumkan remuk redamnya dalam kuntum kebahagiaan
berilah jiwa yang hidup pada jasadku yang kosong
dan aku pun tak akan merayu lagi
pada sebuah kesempurnaan yang penuh misteri
sudah berkali hidup seakan mengejar mimpi
namun tafakur tetap saja menguasai diri
sudah berkali pengalaman telah memberi pesan
hidup ini hanyalah sandiwara semusim
duhai Tuhan peluklah aku dengan mesra dan rahmatMu
jadikan aku insan yang sentiasa bersujud syukur
lalu aku pun menjadi rindu pada jejak kasihMu
dalam siraman do'a dan munajat cinta
kita pun sering bersapa dipertemuan hamparan sejadah

No comments:

Post a Comment