Monday 17 October 2011

DAKAPLAH AKU DENGAN KASIH DAN SAYANG


menjadi begitu terasing
adalah realiti hidup
bagi diriku 
menjadi begitu sunyi
dalam tiap detik pencarian 
mengharap bahagia kasih 
begitu hiba 
tak mampu ku raih 
bila hati mu tak pernah ada
untuk menyimpan rindu dendam
andai aku pada benakmu
tak pernah nyata

aku begitu pilu 
mengharap belas kasih 
bermimpi tentang bulan 
memberi sinar
menerang malam
menjadi  begitu sedih
mengharap cinta sayang
mengapai seribu bintang 
bergemerlapan 
menyerlah cahaya
memberi jiwa

berikan aku cinta 
peluklah aku dalam rindu
dakaplah aku penuh sayang
menjadi santapan rohani 
menjernihkan riak hati 
untuk merasai bahagia 

biarpun sedetik cuma
andai aku tak lagi disini 
tak terkilan rasa 
kalbuku tak lagi merawan 
bila lenaku
diperjalanan yang panjang
begitu damai dan tenteram

No comments:

Post a Comment